Nikita Mirzani Beri Kritik Pedas ke Influencer, Netizen: Gak Ngaca?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seleb sensasional, Nikita Mirzani mendadak jadi perbincangan hangat. Hal ini bermula dari wanita yang akrab disapa Nyai ini mengomentari tentang influencer tanah air.

Ucapan itu diungkap Nyai saat berbincang bersama komika, Uus di channel YouTube. Nyai mengatakan, seorang influencer tak lagi pantas untuk membuat konten yang berujung memamerkan harta.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Insta Nyinyir (@insta.nyinyir)

“Sekarang stop deh pamer-pamer harta kekayaan udah gak zamannya, mungkin iya dua tahun lalu termasuk gue,” ucap Nyai.

Tak sampai di situ, janda beranak tiga ini juga mengatakan influencer seharusnya memberi edukasi dan pengaruh yang baik pada jutaan followers mereka. Bukan malah melakukan hal-hal negatif yang bisa ditiru banyak orang.

“Harusnya influencer sekarang memberikan contoh ke netizen yang wawasannya kurang, bukan malah memberikan suatu tayangan yang kaya (sensor) deh contohnya,” kata Nikita.

Alhasil, perbincangan Nikita dan pendapatnya soal influencer tanah air pun menjadi sorotan netizen. Banyak yang setuju dengan Nyai, namun tak sedikit pula yang meminta Nikita untuk introspeksi diri sebelum bicara.

“Lah, dia yang suka pamer sendiri kok dia yang komen,” kata akun neli_alawiyah.

“Lo gak inget dulu lo gimana,” kata akun ameliahalim_.

“Kayak orang bener aja lu, ngaca woy,” tulis akun erdinacitra.cits.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini