‘The Penthouse 3’ Bakal Diperpanjang Satu Episode?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama “The Penthouse 3” mungkin akan mendapatkan perpanjangan satu episode. Saat ini tim produksi dan para pemeran drama tersebut sedang mendiskusikan hal tersebut.

Pada Rabu 7 Juli 2021, media OSEN melaporkan kemungkinan adanya perpanjangan satu episode. Para aktor awalnya hanya menandatangani kontrak untuk membintangi 12 episode.

Sebuah sumber dari industri penyiaran mengatakan, “Saya telah mendengar bahwa ada proposal untuk memperpanjang ‘The Penthouse 3’ menjadi 13 episode dari 12 episode asli, jadi mereka sedang mendiskusikan masalah tersebut. Tidak ada yang terungkap tentang akhir yang tepat sejauh ini.”

Namun, sebuah sumber dari drama tersebut mengklarifikasi kepada MyDaily, “Tidak ada yang diputuskan mengenai perpanjangan satu episode dari 12 episode asli menjadi 13 episode.”

Sebelumnya, musim pertama dan kedua “Penthouse” diperpanjang dengan satu episode tambahan masing-masing menjadi 21 episode dan 13 episode.

Menurut OSEN, para pemain dan staf drama saat ini hampir selesai syuting episode 7 dari “The Penthouse 3.” Hingga kini, sudah 5 episode yang ditayangkan.

Drama ini tayang di SBS setiap hari Jumat pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini