Build Tersakit 2020, Alasan Kamu Wajib Andalkan Alice Sebagai Jagoan di Mobile Legends

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketangguhan Alice dalam Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6 week 5 lalu menjadi buah bibir. Sebagai gambaran, Alice merupakan salah satu hero Mage yang kini dapat juga menjadi tank.

Pada pekan kelima MPL ID Season 6, ‘sang alien’ RRQ Lemon, menggunakan hero ini saat berhadapan dengan ONIC Esports. Alice diplot menjadi Mage sekaligus Tank yang mengcover timnya dengan baik dan memberikan total 10 assist.

Berikut fakta soal build Alice Mobile Legends 2020 tersakit versi RRQ Lemon :

1. Clock of Destiny
Kalian bisa membeli item Clock of Destiny yang dapat menambah +60 Magic Power, +615 HP dan +600 Mana. Dengan item ini, Alice juga bisa mendapat tambahan HP sebesar 30 dan 5 Magic Attack setiap 30 detik. Jika waktu mencapai maksimal, maka Alice akan mendapatkan ekstra 5% Magic Attack dan 300 Mana.

2. Demon Shoes

Sepatu jenis Demon Shoes dapat menambahkan atribut +40 Movement Speed serta +30 Mana Regen untuk Alice. Dengan penambahan Mana Regen, maka Alice nggak akan kehabisan Mana saat spam skill.

3. Lightning Truncheon

Kalian juga bisa membeli item Magic jenis Lightning Truncheon yang dapat menambah +75 Magic Power, +300 Mana dan +10% Cooldown Reduction.

Pasif unik dari Lightning Truncheon sendiri dapat memberi efek ke Alice dimana setiap 6 detik, skill berikutnya akan memantul dan memberikan 20-1000 Magic Damage.

4. Concentrated Energy

Lalu untuk Concentrated Energy bisa kalian pilih sebagai item ketiga yang dapat menambah +70 Magic Power, +700 HP serta atribut +25% Magical Lifesteal.

Pasif unik dari item ini bisa Alice dapatkan saat ia mengalahkan hero lawan untuk memulihkan HP sebesar 10%.

5. Athena’s Shield

Athena’s Shield juga termasuk item yang harus kalian beli. Tambahan atribut +900 HP, +56 Magic RES, dan +20 HP Regeneration akan membuat pertahanan Alice lebih kokoh.

Kemampuan pasifnya dapat menimbulkan perisai untuk Alice yang mampu menyerap damage maksimal lawan sebesar 1150 poin.

6. Oracle

Kalian juga bisa menggunakan item defense yang bernama Oracle untuk menambah +850 HP, +42 Magical Defense dan +10% Cooldown Reduction.

Pasif unik dari item ini bisa meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen sebesar 30%. Item ini sungguh berguna untuk Alice yang kini juga telah memiliki double role, yakni Mage dan Tank.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini