Waduh! Kang Tae Oh Berharap Lee Joon Ho Jadi Jahat di ‘Extraordinary Attorney Woo’ Season 2

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kang Tae Oh baru-baru ini membicarakan soal kemungkinan karakternya dalam drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ di musim selanjutnya. Ia mengatakan ingin karakternya berubah jadi jahat.

Melansir dari Xports News, Kang Tae Oh mengungkapkan bahwa para aktor pernah berbagi pembicaraan ringan soal season 2 ‘Extraordinary Attorney Woo’.

“Kami para cast sudah pernah berbagi pembicaraan ringan tentang season 2. Bagaimana jika benar-benar kejadian, ceritanya mau sampai mana. Akan bagus jika nanti season 2 kembali setelah aku hiatus (wamil) dan kondisi cast lainnya juga memungkinkan,” katanya.

Kang Tae Oh juga mengaku penasaran dan menantikan season kedua dari drama populernya itu. Aktor ini justru mengungkapkan bahwa ingin karakter Lee Joon Ho jadi jahat di season 2.

“Mungkin dia akan berusaha jadi pengacara? Apa dia jadi jahat? Dia menegaskan, ‘Sebenarnya mimpiku jadi pengacara!’ Lalu menyuruh Min Woo ‘Kita pisah kamar! Pakai kamar masing-masing!’? Tapi sebenarnya mereka memang punya kamar sendiri-sendiri. Entahlah,” ujarnya.

Ia juga menambahkan kemungkinan Joon Ho dan Young Woo alami perdebatan hebat saat menyiapkan pernikahan mereka.

“Melanjutkan cerita happy ending di season pertama, menurutku akan bagus jika di season 2 mereka berdua bertengkar sebagai pasangan yang sudah lama pacaran atau ada konflik baru lagi,” tambahnya.

Sementara itu, drama ‘Extraordinary Attorney Woo Season 2’ memang sudah ada pembicaraan awal dari tim produksi. Kabarnya akan dirilis pada 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini