Usai Ditetapkan Menjadi Tersangka, Tiara Marleen Ngaku Ada Hubungan Keluarga dengan Ridwan Kamil

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi dangdut Tiara Marleen baru-baru ini ditetapkan menjadi tersangka terkait kasus fitnah kepada mendiang Vanessa Angel yang dilaporkan oleh Haji Faisal.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, dirinya lantas memohon kepada Haji Faisal untuk berdamai namun ayah mertua dari mendiang Vanessa Angel tersebut tetap pada pendiriannya.

Setelah menjadi tersangka, Tiara Marleen muncul membuat kehebohan terbaru. Pasalnya, saat ditemui oleh rekan media dirinya mengaku bahwa Ia dan Ridwan Kamil masih satu keluarga.

“Kebetulan kami ada keluarga, walaupun sudah jauh ya, Soalnya papa aku sudah meninggal. Keikatnya dari papa aku,” ujarnya.

Tiara Marleen juga berdalih bahwa dirinya terakhir bertemu Ridwan Kamil saat ayahnya meninggal, dan saat ini dirinya belum bisa bertemu kembali lantaran terjerat kasus ini.

“Aku sebenarnya mau pulang juga kan ke Garut, cuma karena ada kasus ini jadi nggak bisa,” katanya.

Sebagai informasi, Tiara Marleen dilaporkan oleh Haji Faisal ke Polres Metro Depok terkait dugaan pencemaran nama baik pada 1 Maret 2022.

Ia diadukan akibat menuding mendiang Vanessa Angel hamil di luar nikah. Penyanyi dangdut itu pun ditetapkan sebagai tersangka pada 6 Juni 2022.

Ia dikenakan Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 310 juncto Pasal 311 KUHP juncto Pasal 320 KUHP juncto Pasal 321 KUHP.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini