Gemas! Gigi Hadid Posting Foto Putrinya dan Zayn Malik, Netizen Gempar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis sekaligus model papan atas, Gigi Hadid membuat heboh publik. Terbaru, Gigi memposting potret kebersamaan sang putri, Khai bersama mantan kekasihnya Zayn Malik.

Momen itu diunggah kaka Bella Hadid tersebut di Insta Story-nya. Gigi membagikan momen kebersamaan Khai dan Zayn tepat di Hari Ayah.

“Khai’s Baba,” tulis Gigi.

Meski tak memajang wajah Zayn dan Khai, warganet tahu persis itu adalah sosok ayah dan anak. Nampak keduanya seperti asyik bermain dan mewarnai buku gambar.

Sontak, momen itu membuat warganet gempar. Banyak yang menduga Gigi dan Zayn kembali bersama demi merawat putri mereka, Khai.

Mereka pun ikut senang dan berharap keduanya bisa balikan setelah putus beberapa waktu lalu.

Gigi Hadid dan Zayn Malik memutuskan pisah pada akhir tahun 2021 lalu. Muncul dugaan berakhirnya hubungan mereka lantaran Zayn dan ibunda Gigi, Yolanda Hadid berseteru.

Gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini