Terungkap! Pengemudi Fortuner Viral Ternyata Seorang CEO Lulusan UI!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Muhammad Farid Andika atau MFA kini tengah jadi perbincangan panas warganet. Dirinya viral di sosial media usai berlagak bak koboi jalanan setelah menodongkan pistol saat menabrak seorang wanita.

Kini, sosok MFA sudah diamankan pihak kepolisian. Identitasnya pun satu per satu terungkap.

Siapa sangka, pria tersebut merupakan seorang CEO perusahaan Restock. Dilihat dari akun Instagram, @lambe_turah, MFA merupakan direktur utama yang memimpin pengurusan atas seluruh kegiatan Restock.

“Oooh, ini dia bang koboinya,” tulis akun tersebut.

Tak hanya itu, MFA juga memiliki latar belakang pendidikan yang baik. Ia menyelesaikan pendidikan S1-nya di Universitas Indonesia jurusan Akuntansi pada tahun 2010.

Bahkan, pengemudi arogan itu juga memiliki sertifikasi Fintech P2P Lending pada tahun 2019 dan dan Wakil Manager Investasi 2013.

Meski memiliki background yang baik, netizen tetap menyayangkan perbuatan pria tersebut. Mereka menganggap MFA seperti tak memiliki akhlak dibalik pendidikan yang ia tempuh.

“Ternyata pendidikan tinggi pun tak mampu membeli attitude,” kata akun babyqiara27.

“Sarjana gaj menjamin attitude ya bund,” tulis akun bleaxyz.

“Kasihan perusahaan n staffnya,” kata akun emildalindamartin.

MFA mendadak viral di sosial media usai menabrak seorang wanita di Duren Sawit, Jakarta Timur. Bukannya menolong, MFA malah mendongkan senjata ke para warga yang memintanya untuk berhenti.

Kini, koboi jalanan itu telah diamankan pihak kepolisian. Ia diringkus saat berada di parkiran di pusat perbelanjaan, di Jakarta Selatan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini