Penyanyi Asal Bandung Jadi Vokalis Band Malaysia Search

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi asal Bandung, Deden Gonzales, terpilih menjadi vokalis grup band legendaris Malaysia, Search.

Sebelumnya, grup band yang tenar era 1980-1990-an tersebut memiliki vokalis bernama Amy. Saat itu, lagu-lagunya berhasil menggebrak industri musik, baik di Malaysia maupun di Indonesia.

Personel Search saat ini adalah Noordin (gitar), Kid (gitar), Yan (bass), Minn (drum).  Search merekrut Deden karena memiliki karakter suara seperti vokalis mereka terdahulu.

”Kami tertarik menggaet Deden Gonzales setelah kita lihat dia (Deden Gonzales) sukses di ajang The Voice Bulgaria. Kita lihat dia punya karakter suara yang khas seperti Amy. Sehingga kita punya keinginan untuk menggaet dia untuk kembali comeback dan membangkitkan nostalgia kejayaan musik rock di Malaysia. Dan juga di Indonesia lewat karya-karya kami,” ujar Noordin.

Menurut Noordin, Deden akan tampil pertama kali sebagai vokalis Search pada 11 Juni 2022 mendatang dalam konser musik di Campbell Shopping Complex, Kuala Lumpur.

Dalam konser tersebut, Search akan membawakan 14 hingga 17 lagu. Yang menarik, ada lagu-lagu yang jarang dan tidak pernah dimainkan oleh Search di konser-konser sebelumnya. ”Karena Search punya banyak lagu dan fans juga meminta untuk memainkan semua jenis lagu. Lagu-lagu yang dulu kami mainkan di konser, fans sudah hafal. Jadi, kali ini kami ingin sesuatu yang berbeda. Kami juga ingin memainkan lagu-lagu yang ada. Dan ini potensi untuk menarik pasar luar khususnya Indonesia,” katanya.

Kepada wartawan yang mewawancarainya via virtual, Deden Gonzales mengaku bangga bisa bergabung dengan Search. Baginya menjadi vokalis di sebuah grup band legendaris seperti mimpi lantaran dia sangat mengidolakan grup band asal Malaysia tersebut.

”Dan yang pasti awalnya saya amat gugup. Karena mereka adalah musisi legendaris dan menjadi band idola saya. Dan yang jelas saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk kembali meningkatkan kembali kejayaan Search seperti dulu lagi saat bersama bang Amy,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini