Lagi, Keluarga Korban Astroworld Tuntut Balik Travis Scott

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Keluarga salah satu korban konser berdarah, Astroworld kembali menuntut rapper sensasional, Travis Scott. Ia kembali dituntut dengan gugatan lain.

Dilansir Just Jared, Keluarga John Hilgert yang berusia 14 tahun, meninggal dengan sedih di Astroworld di tengah lonjakan massa yang fatal. Mereka mengajukan gugatan terhadap penghibur dan Live Nation.

Gugatan itu diajukan Rabu (24 November) di Houston, Texas, dan mengklaim bahwa Travis dan penyelenggara konser gagal menyediakan lingkungan yang aman bagi para peserta. Termasuk kurangnya personel keamanan, penghalang, dan staf darurat.

“Rasa sakit kehilangan kami dari putra kami John tidak berhasil pulang hidup-hidup dari acara seperti ini tidak dapat ditoleransi,” kata Ayah John.

Lebih lanjut, ayahanda John mengungkapkan kehilangan yang mendalam atas kepergian putranya. Ia pun merasa tersiksa dengan kematian sang putra di konser berdarah tersebut.

Sementara itu, tuntutan ayah John pun berujung pada ganti rugi sebesar 1 juta Dolar AS. Tuntutan lain terhadap Travis dan Live Nation telah meminta ganti rugi 2 miliar Dolar AS dan 750 juta Dolar AS mewakili ratusan korban baik yang meninggal dunia maupun luka-luka.

Sebelumnya, tragedi konser Astroworld memakan korban jiwa sebanyak delapan orang. Travis Scott dituntut oleh para keluarga korban atas kelalaian tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini