Bersiaplah Beatlemania, Film Dokumenter ‘The Beatles: Get Back’ akan Rilis di Disney+

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – 52 tahun sudah terkunci di lemari besi, sutradara film Lord of The Rings, Peter Jackson baru saja mengedit rekaman seri dokumenter yang memperlihatkan The Beatles sedang menari, bercanda serta bereksperimen dengan lagu baru.

Adapun lokasi rekaman tersebut terjadi pada saat Paul sedang mengerjakan versi awal I’ve got a Feeling,’ Yoko Ono duduk di sebalah John, George berjuang untuk membuat lirik lagu ‘Something’ dan Ringo memainkan stik drumnya. Peter Jackson menjamin bahwa rekaman The Beatles ini belum pernah disaksikan oleh publik sebelumnya.

“Inilah The Beatles yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Sebagai manusia,” kata Jackson.

Video ini direkam selama 22 hari pada Januari 1969, rekaman itu memperlihatkan potret berbeda. Terlebih jika mengingat perpisahan band asal Liverpool ini cukup mengundang perhatian publik karena diduga ada masalah internal.

Hal ini bertentangan dengan sebuah opini yang menyebut bahwa para anggota The Beatles dinilai tidak tahan lagi menghabiskan waktu bersama. Jackson menilai bahwa keempat personel saling menghormati satu sama lain.

“Alih-alih saling berteriak dan menyalahkan satu sama lain dan menjadi gila, mereka hanya menyerah, bersikap profesional, memiliki selera humor dan melanjutkannya. Dan mereka berakhir dengan kemenangan di rooftop,” kata Jackson.

Adapun film dokumenter tiga bagian ‘The Beatles: Get Back’ dirilis Disney+ pada hari Kamis, Jumat, dan Sabtu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini