Kendall dan Kylie Jenner Memberi Tahu Kim Kardashian Bahwa Mereka Prihatin Terhadap Khloe Kardashian

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Kim Kardashian mengatakan bahwa adik perempuannya, Kendall dan Kylie Jenner, menyatakan keprihatinan atas Khloe Kardashian yang terlihat ‘sangat kurus’ setelah skandal Tristan Thompson.

Dalam episode kedua ‘The Kardashians’, Khloe mengunjungi Kim, berbaring bersamanya di tempat tidur sementara Kim memeriksa pengikat barang-barang yang telah ditempatkan di penyimpanan. Ketika Khloe berbaring, Kim mengatakan bahwa dia terlihat kurus.

Melansir dari Insider, Kim Kardashian mengatakan “Saya akan mengatakan bahwa Kendall dan Kylie, bukan karena saya mencoba untuk keluar dari mereka, tetapi mereka mengirimi saya pesan dan mengatakan bahwa mereka sedikit mengkhawatirkan Anda, karena Anda benar-benar kurus.”

Selama episode final musim pertama “The Kardashians,” yang difilmkan pada awal Desember 2021, Khloe mengetahui bahwa Tristan Thompson, ayah dari putrinya True serta anak kedua mereka yang lahir pada bulan Juli, telah berselingkuh dengan wanita lain.

Pada bulan Januari, Thompson mengumumkan bahwa tes paternitas telah mengungkapkan bahwa anak Nichols adalah miliknya dan mengeluarkan permintaan maaf dihadapan publik kepada Khloe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini