Disebut Memiliki Kemiripan, Marion Jola Akhirnya Bertemu Kurma

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Marion Jola ikut ramaikan Citayam Fashion Week usai namanya selalu disebut-sebut mirip dengan remaja SCBD, Kurma.

Penampilan Kurma yang berbeda usai menjalani perawatan dan dimake over disebut-sebut menjadi mirip dengan paras Marion Jola.

Penampilan Kurma dan Marion pun terlihat seperti anak kembar terlebih keduanya sama-sama memiliki potongan rambut pendek dengan warna rambut yang hampir serupa.

Marion datang ke CFW mengenakan baju putih dan celana jeans biru panjang. Ia juga mengenakan kacamata hitam untuk menyamakan gaya Kurma.

Keduanya juga menyempatkan berfoto bersama di tengah kerumunan orang yang ingin melihat kebersamaan Kurma dan Marion Jola.

Kebersamaan mereka pun diabadikan oleh salah satu netizen dengan rekaman video, dan diunggah kembali oleh akun @rumpi_gosip.

Netizen pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar unggahan @rumpi_gosip tersebut dengan komentar-komentar yang menilai bahwa memang benar ada kemiripan antara Kurma dan Marion.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

“Emang mirip si, ini juga kelihatannya lebih rendah hati daripada yang itu,” tulis netizen.

“Iya agak mirip dikit,” sahut netizen.

“Tuh bocah emang dasarnya cakep cuma masih butek aja, kalo udah bersih dan ngrawat diri lebih cakep dari Marion malah,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Bagian Integral NKRI, Papua Kunci Wujudkan Indonesia Emas 2045

Papua merupakan kunci untuk mewujudkan Indonesia Emas pada tahun 2045 mendatang sebagai bagian integral yang sama sekali tidak bisa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini