Begini Cara Ryan Reynolds Tanggapi Pertanyaan Anaknya soal Adegan Ciuman dengan Wanita Lain

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES ­– Ryan Reynolds baru saja bercerita terkait anak-anaknya yang pernah bertanya tentang adegan ciuman yang pernah ia lakoni dalam film. Begini tanggapannya untuk menjawab pertanyaan anak-anaknya tersebut.

Melansir dari Yahoo Entertainment, aktor ‘Deadpool’ ini baru saja membintangi film baru Netflix ‘The Adam Project’ bersama Jennifer Garner dan Mark Ruffalo. Dalam film tersebut, ada adegan di mana dirinya mencium seorang wanita yang bukan istri aslinya.

Ryan mencium Zoe Saldana yang mana ia berperan sebagai istri Ryan yang bernama Laura. Karena adegan itu, ketiga anaknya malah bertanya-tanya pada ayahnya mengapa mencium wanita lain selain Blake Lively.

“Itu agak, agak nyata tapi… bagaimana aku menjawabnya? Ini (filmnya) juga disiarkan di mana-mana. Aku tak bermaksud begitu (mencium wanita lain selain istrinya)?” kata Ryan.

Tampaknya Ryan tak bisa menjelaskannya pada anak-anaknya. Ketiga anaknya malah menampakkan kekecewaan pada Ryan, bukan kemarahan.

Tapi Ryan mengakui bahwa dirinya dan sang istri tak menghindari pertanyaan-pertanyaan yang terlontarkan oleh ketiga anaknya itu. Seperti salah satunya menjelaskan invasi Rusia ke Ukraina yang tengah berlangsung saat ini.

Sementara itu, nama Ryan Reynolds jadi trending topic pertama di Twitter. Hal itu dikarenakan dirinya hanya mengunggah tulisan #ODDINARY pada Instagram Storynya.

Sontak para penggemar boy group Stray Kids berpendapat bahwa unggahan Ryan tersebut menunjukkan antusias yang sama. Sebab pada 18 Maret 2022 ini, Stray Kids dijadwalkan akan merilis album baru menandai comebacknya dengan judul album ‘ODDINARY’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini