Salut! Momen Abang Gojek Cegah Tawuran Siswa di Jakarta, Netizen: Mantul Bang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media dihebohkan dengan video tawuran pelajar yang terjadi di Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa, 14 Juni 2022. Momen kisruhnya para siswa Sekolah Menengah Atas itu bikin heboh publik usai diunggah akun Twitter, @iqhakim.

Dalam video yang beredar, nampak para siswa berhamburan di bawah jembatan layang. Nampak mereka berlarian ke jalan raya dan saling serang.

Di tengah momen menegangkan itu, tiba-tiba muncul seorang driver ojek online. Ia mencoba melerai tawuran pelajar tersebut dengan membawa tongkat panjang dan mengarahkan ke siswa yang berlarian. Tak sendirian, beberapa driver ojol lainnya pun ikut membantu rekannya.

“A Peaceful day in Jakarta,” tulis akun itu.

Menurut keterangan, aksi anarkis para pelajar itu tak berlangsung lama setelah dihadang para ojek online. Mereka langsung melarikan diri dan tak melanjutkan perkelahian.

“Kejadiannya gak berlangsung lama kok soalnya begitu bapak bapak ojol turun tangan, kerumunan tawuran anak SMA itu langsung bubar,” tulisnya.

Kejadian ini sontak bikin warganet prihatin, lantaran melihat kenakalan remaja yang masih ikut tawuran pelajar. Namun di sisi lain, netizen terhibur melihat aksi heroik driver ojek online yang sukses mencegah tawuran siswa.

“Ojol brotherhood emang nyata.”

“Ojol selalu di depan.”

“Hahaha mantul bang.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini