Spoiler Alert! Seo Ye Ji Bersengkongkol dengan Gong Guk Hwan Buat Penyadapan di Episode 5 ‘Eve’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Seo Ye Ji akan bersengkongkol dengan Gong Guk Hwan untuk mengumpulkan informasi dengan cara penyadapan. Mereka menyusup memasuki rumah Jeon Gong Hwan dan memulai penyadapannya.

Melansir dari Sports Chosun, Seo Ye Ji berencana untuk mempercepat balas dendamnya dengan cara mengumpulkan informasi melalui penyadapan. Dalam tayangan terakhir dari episode sebelumnya, Lee Rael (diperankan oleh Seo Ye Ji) berhasil membuat celah di hati Kang Yoon Gyeom (diperankan oleh Park Byeong Eun).

Pada saat yang bersamaan, Rael juga telah memenangkan hati Han Sora (diperankan oleh Yoon Seon), istri Yoon Gyeom. Ia meletakkan balas dendamnya dengan menembus kehidupan kelas atas dalam 0,1 persen.

Kini Rael akan menyusup menaruh alat penyadap di rumah ayah Sora dan mantan Perdana Menteri Han Panro (diperankan oleh Chun Guk Hwan). Tapi Rael tetap tersenyum sambil meminum tehnya saat ia diundang untuk pertemuan itu.

Rael pun menguping dan mendengarkan informasi-informasi penting yang rahasia untuk pembalasan dendamnya.

Episode kelima drama ‘Eve’ ini akan tayang pada 15 Juni 2022. Dramanya bisa kalian saksikan melalui layanan streaming Viu pukul 20.30 WIB.

Sementara itu, drama ‘Eve’ tayang tiap Rabu dan Kamis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini