Ngeri! Boneka Pria Ini Gerak Sendiri saat Diajak TikTokan, Berani Lihat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa yang kamu lakukan jika melihat boneka bergerak sendiri tanpa ada yang menyentuh? Tentu kamu akan panik dan ketakutan, bukan?

Sama seperti yang dialami pria satu ini. Videonya viral di sosial media saat sedang TikTokan dengan bonekanya.

Kejadian itu diunggah oleh pemilik akun TikTok, @christianleaals. Pria yang diduga berasal dari Spanyol itu mulanya sedang membuat video bernyanyi dengan kedua bonekanya.

Namun, saat sedang bernyanyi, salah satu boneak Christian yang berada di atas lemari seperti berkedip. Saat ia menoleh, boneka yang ia pegang juga ikut menggerakan kepalanya seolah-olah seperti manusia.

Sementara itu, Christian tengah melakukan sebuah challange terbaru di TikTok. Yakni bernyanyi menggunakan filter yang menyeramkan.

Filter itu akan tersenyum jika objek yang ia sorot menggerakan pipi atau bibirnya. Mendadak, filter itu tersenyum pada salah satu boneka Christian, seolah pipinya bergerak.

Sontak, Christian merasa kaget dan menghentikan videonya. Hingga kini rekaman itu sudah ditonton lebih dari 58 juta kali di TikTok.

Kejadian ini pun bikin netizen ngeri. Banyak yang menduga boneka itu dirasuki makhluk ghaib karena mengikuti challange tersebut.

Gimana? Berani lihat?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini