Heboh Ciuman Mesra Okin & Zara, Paranormal: Ada Video yang Lebih Gimana Gitu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video ciuman antara Niko Al Hakim dengan Adhisty Zara menyedot perhatian dari berbagai kalangan, tak terkecuali paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul. Ia menerawang kondisi Zara saat ini.

Melalui akun Instagram miliknya pada Sabtu 31 Juli 2021, Titisan Nyai Ratu Kidul membenarkan bahwa kejadian tersebut merupakan video lama. Pernyataannya sejalan dengan keterangan ibunda Zara yang menanyakan langsung kepada anaknya.

“Padahal kan ini Video memang benar seperti yang di bilang ibu nya memang udah lama,kan ibu nya tanya sama anak nya,walaupun ibu nya belum liat video nya,” ujar Nyai Ratu Kidul membuka komentarnya.

Paranormal yang kerap menerawang kehidupan para artis ini mengatakan saat ini keduannya sedang menikmati ketenaran dengan cara yang kurang baik. Ia menuliskan, “Si perempuan dan si laki nya juga saat ini asik2 aja tuh, menikmati ketenaran nya walau dengan cara yg kurang baik,udah tenar makin tenar,seneng malah dia jadi bahan berita dimana2.”

Selain itu, ia mengatakan bahwa Zara termasuk orang yang mudah tergoda. Ia pun meminta cewek berusia 18 tahun itu untuk berhati-hati dengan rayuan pria.

“Soal dia ciuman kan memang orang nya mudah terangsang gitu anak nya,mudah jatuh cinta,mudah tergoda dan mudah bosenan juga neng zara ini ya hehe, hati2 jangan sampe di manfaatin cwok2 iseng…” lanjutnya.

Diakhir komentarnya Titisan Nyai Ratu Kidul meramalkan akan ada lagi video yang lebih heboh dari yang sebelumnya, karena keisengan Zara dalam merekam video pribadinya.

“Ntah berapa lama lagi nt akan ada berita lagi soal ini anak.ada malah video dia yg lebih gimana2 gitu, tp itu hanya koleksi pribadi aja dan semoga gak sampai kesebar,bahaya kalau sampai kesebar,kadang dia itu anak nya memang suka iseng apa2 dibikin video,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini