Aksinya Diviralkan oleh Istri Anggota Brimob, Wanita Ini Nangis Minta Maaf

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Jagat dunia maya dihebohkan dengan video seorang wanita yang meminta maaf kepada para aparat Brimob beserta istrinya.

Melihat video yang diunggah akun Instagram @berita_gosip, wanita tersebut telah melecehkan anggota Brimob dalam sebuah aksi unjuk rasa.

Akun Instagram @berita_gosip mengunggah kolase foto dan video. Dalam foto yang diunggah wanita memengang poster dengan tulisan kata-kata kasar yaitu “Brimob Otak Anj*ing Musuh Rakyat.”

Kemudian potret dirinya itu diunggah diunggah kembali oleh salah seorang istri Brimob yang merasa tersinggung dengan ucapan wanita tersebut.

“Terima kasih… mungkin Ibu Yang Mulia pendidikannya sangat bagus, hingga bisa mngeluarkan kata2 sebaik itu kepada Suami kami.,” tulis istri dari Brimob yang pada unggahan diketui bernama Ana Sofyan.

Menanggapi hal tersebut, wanita yang belum diketahui identitasnya itu pun langsung membuat video permintaan maaf. Ia bilang, kata-kata tersebut hanya ia tujukan kepada salah seorang istri Brimob yang tak ia sukai.

“Saya benar-ber minta maaf sebesar-besarnya. aya enggak ada maksud buat ke sebelelah pihak doang. Cuman ini dari kesemuanya saya benar-benar minta maaf, saya enggak ada maksud,” kata wanita itu.

“Saya ini cuma punya masalah salah seorang istri dari salah satu Bhayangkari itu. cuman saya enggak mau menyebutkan. Saya enggak ada maksud sama sekali untuk menjelek-jelekan,” sambungnya.

Hingga berita ini ditulis belum ada informasi valid soal berita tersebut. Unggahan tersebut viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang menyalahkan wanita tersebut karena telah melecehkan aparat negara.

“giliran kecyduk nangis2 🤔🤔,” tulis @hn**ms_.

“Wkwkwkwk makanya jgn bac*t doang gak semua brimob salah kok👌🏻,” komentar @aman**vistaa.

“Kalau udh ketangkep nangis…makanya sebelum berucap apapun itu difikir dulu…jgn asal.aja….,” kata @yayan**ya88.

“Istri nya sapa itu 🤣moap maap ae mbiakkkk ,,..jgn kasih ampun lgsung proses 🤬

1hReply,” celoteh @5757**lda.

 

 

 

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini