Lagi Viral! Bak Raja Minyak, Pria Ini Nikahi Dua Wanita Sekaligus

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Seorang pria di Semporna, Sabah, Malaysia membuat heboh dunia maya. Pasalnya, ia menikahi dua wanita sekaligus dalam sekali resepsi pernikahan.

Fotonya ia dan kedua pasangannya menjadi viral ketika sebuah postingan yang menunjukkan pernikahannya dengan dua istrinya diunggah di Facebook. Kisah tersebut berasal dari seorang pria bernama Jimmy Jim yang diyakini sebagai sepupu pengantin pria.

Jimmy berbagi foto-foto sepupunya dengan pakaian tradisional dan berpegangan pada dua pengantin wanita. Pria yang menikahi dua wanita dalam satu waktu itu diselenggarakan di Kampung Bukas, Semporna pada Jumat 27 September 2019.

“Selamat pengantin baru. Pecah rekor keluarga. Sekali kawin terus dua bini. Selamat sepupuku,” tulis Jimmy di Facebook-nya.

Pada postingan yang telah dibagikan 5.000 lebih itu, Jimmy mengungkapkan bahwa pengantin pria pada awalnya jatuh cinta dan bahkan bertunangan dengan salah satu dari dua wanita tersebut di kota Kinabalu. Setelah bekerja di pusat pariwisata, ia kemudian jatuh cinta dengan wanita lain di sana.

Alih-alih memutuskan untuk menikahi satu wanita, sepupu Jimmy memilih kedua wanita itu untuk dinikahi. Pernikahan tersebut pun menarik banyak perhatian netizen.

Tanggapan netizen pun bervariasi. Beberapa dari mereka menuliskan bahwa pernikahan pria dengan dua wanita itu merupakan takdir, namun beberapa lainnya menilai bahwa pengantin wanita di foto tampaknya tidak terlalu senang.

“Mereka terlihat tidak nyaman duduk di samping penganti pria,” komentar netizen.

 

Berita Terbaru

Korupsi Pemanfaatan TKD Maguwoharjo Kembali Diperiksa

Mata Indonesia, Yogyakarta - Terdakwa Kasidi Lurah Maguwoharjo dalam kasus Perkara Mafia Tanah Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pemanfaatan Tanah Kas Desa (TKD) Maguwoharjo Kapanewon Depok Kabupaten Sleman Tahun 2022 s/d 2023 kembali di sidangkan. Bertempat di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Yogyakarta. Jumat (18/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini