Ada-ada Aja! Malas Buka Mantel, Pria Ini Malah Masukkan Dirinya ke Mesin Pemindai Barang

Baca Juga

MATA INDONESIA, CINA – Ada-ada saja kelakuan pria asal Cina yang satu ini. Gara-gara malas melepas mantel yang dia pakai, pria itu nekat masuk ke dalam mesin pemindai barang yang ada di Stasiun Jalur Barat Beijing, Cina.

Dilansir dari Asia One pada Jumat 10 Januari 2020, aksinya terekam CCTV dan direkam oleh seseorang yang ada di dekatnya. Menurut laporan, pria itu sampai di Stasiun Jalur Kereta Barat setelah pulang dari liburan Festival Musim Semi bersama istri.

Saat sampai di pos pemeriksaan, pria yang tak disebutkan identitasnya itu diminta untuk melepas mantel dan mengosongkan kantongnya. Namun dilansir si pria tiba-tiba masuk ke dalam mesin pemindai barang.

Dalam video yang beredar, dia mengabaikan teriakan petugas pos pemeriksaa, dan masuk ke dalam mesin, dan kemudian keluar.

Begitu keluar, dia segera berdiri dan hampir tergelincir akibat bantalan mesin pemindai, dan dilaporkan langsung ditangkap polisi.

Oleh polisi, dia digelandang ke kantor, dan mengaku dia masuk karena terlalu malas melepas mantel musim dinginnya.

Akhirnya, pria itu dan istrinya dilepaskan oleh polisi China. Tidak dijelaskan apakah mereka masuk lagi melalui pos pemeriksaan.

Berikut videonya:

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini