Waduh! Aktor dari Drama ‘Pachinko’ Ini Minta Maaf Gegara Menulis Tulisan Seksual di Tumblr

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Aktor pemeran Solomon dalam drama ‘Pachinko’, Jin Ha, baru saja mengunggah surat permintaan maaf atas perbuatannya pada masa lalu.

Perbuatannya pada masa lalu ialah suka mengambil foto-foto ilegal alias memotret tanpa izin atau dengan kamera tersembunyi. Objeknya adalah wanita-wanita lansia.

Tak hanya itu, Jin Ha diketahui juga menuliskan kata-kata yang menjurus ke pelecehan seksual di Tumblr yang diunggah dari 2011. Perbuatannya tersebut pun menjadi kontroversi.

Melansir dari Allkpop, Jin Ha pun akhirnya mengakui dan menyesali seluruh kesalahannya tersebut. Ia menyadari akun Tumblrnya yang seperti itu dari awal memang seharusnya tak pernah dibuat.

Kini akun Tumblrnya sudah dihapus. Sedangkan surat permintaan maafnya dalam bahasa Korea dan Inggris yang diunggah melalui situs pribadinya pada 26 Maret 2022 waktu setempat.

Sementara itu, Jin Ha berperan sebagai ‘Solomon’, cucu dari karakter utama Soon Ja yang diperankan oleh Youn Yuh Jung dalam drama ‘Pachinko’. Drama ini sudah tayang di Apple TV+.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini