Trailer ‘The Matrix: Resurrections’ Resmi Dirilis, Udah Nonton?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira dari industri film Hollywood. Rumah produksi Warner Bros resmi merilis trailer perdana film The Matrix: Resurrections pada Kamis 9 September 2021.

Rilisnya trailer tersebut membuat penonton tak sabar melihat penmapilan Keanu Reeves dari waralaba film yang populer di taun 90-an itu.

Dalam trailer berdurasi dua menit lebih itu, sosok Neo (Keanu Reevs) nampak berbeda dari penampilannya 22 tahun yang lalu. Ia tampil dengan rambut gondrong dan bulu-bulu diwajahnya.

Trailer ini menampilkan klip Neo (Keanu Reeves), Trinity (Carrie-Anne Moss), dan Neil Patrick Harris memainkan peran terapis Neo. Terlihat Neo mengonsumsi obat-obatan dalam film ini.

Trailer ini juga menggambarkan apa yang secara luas diduga sebagai Morpheus muda (diperankan oleh pendatang baru waralaba Yahya Abdul-Mateen II) mengatakan kepada Neo bahwa “sudah waktunya untuk terbang.”

Trailer ini penuh nostalgia untuk penggemar Matrix. Ada kucing hitam, perkelahian di dojos, urutan aksi berkecepatan tinggi (di kereta api bukan jalan raya), adegan perkelahian di koridor, peluru yang berhenti di udara, dan Neo sekali lagi harus mengikuti seorang wanita untuk mempelajari kebenaran.

The Matrix 4 ini akan menjadi lanjutan setelah waralaba terakhirnya rilis pada tahun 2003. Para penggemar tentu sudah rindu dan tak sabar menantikan kelanjutan film tesebut.

Selain wajah-wajah lama, muncul juga para pemain lainnya seperti Yahya Abdul-Mateen II, Jada Pinkett Smith, Lambert Wilson, Daniel Bernhardt, Priyanka Chopra Jonas, Christina Ricci dan Jonathan Groff.

Buat yang penasaran, film The Matrix Resurrections bakal tayang pada 22 Desember 2021 di HBO Max.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini