Mau Tahu Gaes? Segini Lho Biaya Pernikahan Rizky Billar dan Lesti

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Prosesi pernikahan Lesti Kejora dan Lesti Billar sangat mewah. Untuk semua acara itu, tidak sedikit biaya yang harus dikeluarkan.

Sebelum acara akad, digelar beberapa rangkaian acara seperti lamaran, siraman, pengajian, resepsi, malam bainai, hingga unduh mantu. Semua acara itu disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi.

Untuk menggelar acara tersebut, dipastikan biaya yang dikeluarkan tidak murah. Manajer Billar, Derry Syahputra mengaku ada beberapa biaya yang ditanggung sponsor, tapi Billar tetap mengeluarkan dana pribadi yang jumlahnya sangat besar.

“Beberapa ada endorsment, pasti ada. Tapi hampir semuanya billar tanggung jawab. Kalau seandainya Billar belum siap menikahi seorang wanita, berarti Billar belum bisa bayar itu semua,” kata Derry, di akun YouTube Afdhal Yusman.

“Biaya yang dikeluarkan dia nggak kecil. Gede banget. Billar itu bertanggung jawab. Kalau dia tidak bisa bayar rangkaian acara itu, berarti dia belum siap dong menghidupi Lesti. Dia kan menghidupi Lesti harus pakai uang, materi, pakai duit. Bayar apa pun pakai duit,” ujarnya.

Derrry menyebut, untuk menggelar rangkaian acara pernikahannya dengan Lesti, Billar merogoh kocek hingga miliaran Rupiah.

“Duit yang dikeluarkan Billar nggak jutaan atau ratusan juta. M-an (miliar). Kalau ada netizen yang menyebut (acara itu) di-endorse, yang mana? Dia bayar. Ada buktinya sama gue, invoice-nya,” ucapnya.

“Billar sendiri yang bayar ke bank. Bisa tanya langsung sama pihak bank. Berapa dia keluar duit. Billar bayar. Aku masih ada notanya,” katanya.

Meski demikian, bukan berarti Lesti tak turut campur dalam acara tersebut. Dia juga mengeluarkan biaya untuk acara pihak wanita.

“Jangan dipikir Lesti tidak keluar uang. Lesti juga keluar uang. Karena ada pihak wanita yang membayar untuk acaranya wanita. Pamali pihak laki-laki yang membayar itu,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini