Sembuh dari Covid-19, J-Hope BTS Susul Member Lain ke Las Vegas

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Semua member BTS telah berangkat ke Las Vegas tanpa J-Hope. Tapi kini ia terkonfirmasi sudah pulih dari virus Covid-19.

Melansir dari Koreaboo, pihak agensi BTS telah mengumumkan pernyataan resmi terkait perkembangan kesehatan member BTS. Mereka merilisnya melalui platform komunitas penggemar, Weverse.

Dalam pernyataannya, J-Hope dinyatakan telah pulih sepenuhnya dari Covid-19. Ia siap untuk bergabung dengan anggota lainnya di Las Vegas.

“Halo, ini adalah BIGHIT Music. Kami ingin memberi tahu kalian bahwa anggota BTS J-Hope telah pulih sepenuhnya dari Covid-19 dan karantinanya telah berakhir pada hari ini, 30 Maret 2022,” tulisnya.

Kini J-Hope bisa melakukan keberangkatannya ke Las Vegas untuk berpartisipasi dalam upacara penghargaan Grammy Awards.

Sementara itu, Jungkook baru-baru ini dinyatakan positif Covid-19 sesampainya di Las Vegas. Sedangkan RM, Jin, SUGA, Jimin, dan V menyusul Jungkook ke Las Vegas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini