Positif Covid-19, BCL Mulai Kehilangan Indera Penciuman dan Perasa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) sedang menjalani isolasi mandiri. Memasuki hari keempat, dia mulai kehilangan indera penciuman dan perasa.

BCL memberikan perkembangan kondisi terbarunya melalui Instagram Story. Dia mengaku saat ini mulai kehilangan indera penciuman dan perasa. Ibu dari Noah Sinclair itu tak bisa merasakan manisnya waffle dengan madu.

 

“Dari kemarin mulai hilang rasa dan penciuman,” tulisnya, dalam Instagram Story-nya.

“Gula doang, kayak gula sama apa lembek-lembek. Karena pake maple sih, kalo gak pake pasti gak ada rasanya,” katanya.

BCL mengabarkan dirinya positif Covid-19 di Instagram pada 15 Juni lalu. Selain dirinya, ada sang sahabat Dena Rachman dan manajer Doddy yang juga terpapar Covid-19.

Beberapa hari lalu, BCL berseteru dengan Jerinx ‘SID’. Jerinx murka karena menuding BCL mengaku terpapar Covid-19 di Bali.

“Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya! Kau enak2 liburan kemari, setelah puas kau malah bangga dicovidkan. Rakyat Bali sudah terlalu melarat untuk drama drama kopid ala seleb ibukota,” tulis Jerinx.

Tuduhan itu dibantah wanita 38 tahun tersebut. Dia menyebut, tak pernah mengeluarkan statement terpapar Covid-19 di Bali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini