Kru Buat Nuansa Bali di Australia untuk Syuting Film ‘Ticket To Paradise’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film baru Julia Roberts ‘Ticket To Paradise’ diketahui mengambil latar tempat di Bali. Namun ternyata syutingnya tidak benar-benar di Bali, lho!

Dilaporkan film ini syuting di Whitsunday dan Hamilton Island, Autralia. Hal ini dikarenakan adanya pembatasan terkait situasi Covid-19.

“Planning mereka untuk ‘TICKET TO PARADISE’ memang syutingnya di Bali. Tapi karena situasi Covid harus syuting di Australia,” kata aktor Maxime Bouttier.

Selain itu jadwal pemainnya juga diketahui padat. Sehingga kru film mengakali lokasi syuting dengan mengubah seperti Bali.

Bahkan tim kru menghadirkan orang Indonesia asli dalam proses syutingnya. Termasuk riset terkait aspek budaya.

“Skenario ‘TICKET TO PARADISE’ sudah ditulis sebelum Covid dengan rencana syuting 2020. Sampai akhirnya bisa produksi, mereka gak bisa mundur lagi karena sudah mundur beberapa tahun. Jadwal George dan Julia cukup padat,” lanjutnya.

Sementara itu, film ini sudah dirilis di Australia pada 15 September 2022. Namun masih belum diketahui jadwal tayang di bioskop Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini