Jon Watts Mundur Jadi Sutradara Film Marvel ‘Fantastic Four’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Jon Watts mundur dari proyek ‘Fantastic Four’ versi Marvel Cinematic Universe (MCU). Dia ingin rehat dari film superhero setelah menyutradari tiga film ‘Spider-Man’ era Tom Holland.

“Membuat tiga film ‘Spider-Man’ adalah pengalaman yang luar biasa dan mengubah hidup saya. Saya sangat bersyukur telah menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe selama tujuh tahun,” ujarnya, dikutip dari Variety, Minggu 1 Mei 2022.

“Saya berharap kami akan bekerja sama lagi dan saya tidak sabar untuk melihat visi yang luar biasa mewujudkan ‘Fantastic Four'” katanya.

Dalam pernyataan terpisah, bos Marvel Studios, Kevin Feige mengatakan, berkolaborasi dengan Watts pada tiga film ‘Spider-Man’ merupakan sebuah kebanggaan.

“Kami sangat menantikan melanjutkan pekerjaan kami dengannya untuk membawa ‘Fantastic Four’ ke MCU. Tetapi memahami dan mendukung alasannya untuk mengundurkan diri,” kata Feige.

“Kami optimistis akan memiliki kesempatan untuk bekerja sama lagi dengannya pada beberapa titik di masa depan,” ungkapnya.

Feige pertama kali mengumumkan bahwa Watts akan menjadi sutradara reboot ‘Fantastic Four’ untuk Marvel Studios pada Desember 2020 Disney Investor Day. Namun pihak studio belum mengumumkan informasi tanggal rilis film tersebut dan siapa yang menjadi penulis naskah.

Sebelumnya, ‘Fantastic Four’ pernah dua kali dibuat film di bawah 20th Century Fox sebelum diakuisisi Disney dengan judul ‘Fantastic Four’ (2005) dan ‘Fantastic Four: Rise of Silver Surfer’ (2007). Karakternya adalah, Human Torch, Invisible Woman, Mr. Fantastic, dan The Thing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini