Ingin Miliki Bokong Indah, Perempuan Ini Meninggal Usai Operasi Plastik

Baca Juga

MATA INDONESIA, MEKSIKO CITY – Seorang perempuan cantik meninggal dunia usai membayar senilai 142 poundsterling atau sekitar 2,7 juta Rupiah untuk operasi bokong dan sedot lemak di lengan.

Ialah Cinthia Lizeth Vega dari Monterrey, Meksiko kehilangan nyawanya setelah suntikan anestesi yang menyebabkan tekanan darahnya meroket. Perempuan cantik berusia 22 tahun itu melakukan prosedur perawatan kecantikan di Elohim Integral Esthetic Services.

Sang ayah yang hancur hatinya, Julio César Vega mengatakan kepada outlet berita lokal Info 7 bahwa Cinthia dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis ketika prosedurnya salah. Sang ayah mengatakan bahwa pihak keluarga telah memperingatkannya untuk tidak melanjutkan operasi.

“Saya mengatakan kepadanya untuk tidak pergi, tetapi dia tetap pergi. Saya tidak melihatnya. Kami semua mengatakan kepadanya untuk tidak pergi. Tapi, dia ingin melakukannya,” kisah Julio César Vega, melansir Mirror, Jumat, 8 Oktober 2021.

Departemen Kesehatan Nuevo León mengatakan bahwa klinik tersebut hanya memiliki izin untuk memberikan konsultasi pengobatan umum serta konsultasi pengobatan khusus swasta. Dan tidak satu pun dari stafnya memiliki lisensi untuk melakukan prosedur bedah apa pun.

Pihak berwenang di Nuevo León telah menutup klinik, yang dilaporkan dimiliki oleh Dr Nancy Deyanira Mireles Reyna. Sementara staf klinik kabarnya telah melarikan diri.

Outlet berita lokal telah melaporkan bahwa Kantor Kejaksaan Agung Negara Bagian Nuevo León telah menerima keluhan di masa lalu yang menuduh Layanan Estetika Integral Elohim melakukan malpraktik.

Sebelumnya calon bintang film dewasa yang baru saja pindah ke California dari Afrika Selatan, Karissa Rajpaul meninggal dunia saat menjalani operasi pembesaran bokong keduanya dari tiga prosedur yang diduga dilakukan oleh Adame di dalam sebuah rumah pribadi di Encino.

Detektif Pembunuhan Biro LAPD Valley, Bob Dinlocker mengatakan kepada NBC Los Angeles bahwa Karissa meninggal dunia akibat mendapat suntikkan campuran silicon cairan berbahaya. Para pelaku yang merupakan ibu dan anak, Libby Adame dan Alicia Gomez, ditahan aparat kepolisian akibat prosedur operasi bokong ilegal.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini