Duh, Jung Hae In Ingatkan Netizen Tonton Episode Terakhir ‘Snowdrop’

Baca Juga

Drama Korea Selatan, Snowdrop segera berakhir. Sudah siap menyaksikan episode terkahirnya?

Sementara itu, aktor sekaligus pemeran utama di drama Snowdrop, Jung Hae In tengah jadi perbincangan. Ia memposting foto dirinya yang berperan sebagai sosok So Ho dan meminta netizen untuk tidak melewatkan episode terakhirnya.

“Malam ini jam 10 malam #Terakhir #SeolGanghwa #SNOWDROP,” tulis Jung Hae In.

Dalam potret itu, Jung Hae In berfoto selfie di lokasi syuting “Snowdrop” lengkap dengan kostum siap tempur. Dia memakai pakaian serba hitam, dilengkapi dengan topi dan rompi anti peluru.

Alhasil, unggahan Jung Hae In di Instagram berhasil mencuri perhatian penggemar. Postingannya itu telah mendapat hampir 500 ribu like dan ribuan komentar.

Dua episode terakhir “Snowdrop” akan ditayangkan malam ini Minggu 30 Januari 2022 mulai pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di saluran JTBC.

Jangan kelewatan ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini