Bikin Cuitan soal Gala Sky, Ernest Prakasa Banjir Hujatan Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komika Ernest Prakasa mendadak jadi perbincangan publik. Baru-baru ini sutradara film Cek Toko Sebelah itu membuat cuitan tentang anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky.

Lewat cuitannya, Ernest menuliskan harapannya pada Gala. Ia mengatakan semoga Gala tak dijadikan bahan konten oleh orang-orang di sekitarnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @playitsafebaby

 

“Semoga baby Gala dilindungi dari nafsu berkonten yang membara orang-orang dewasa di sekitarnya,” tulis Ernest beberapa waktu lalu.

Namun, cuitannya itu justru mengundang amarah netizen. Pasalnya, warganet menganggap Ernest terlalu ikut campur urusan keluarga orang lain.

Terlebih, adik kandung mendiang Bibi, Fuji merasa tersinggung dengan postingan Ernest. Ia pun membuat IG Story dan mengatakan dirinya dan pihak keluarga tak ada maksud untuk mengeksploitasi kondisi Gala.

“Demi Tuhan aku gak ada niat eksploitasi Gala ataupun untuk ketenaran,” tulis Fuji.

Ia juga menegaskan segala bantuan dan asuransi yang mengalir pada Gala akan ditabung untuk masa depannya.

Dari kejadian ini, Ernest pun meminta maaf karena telah membuat. gaduh dan menimbulkan kesalah pahaman. Ia pun telah menghapus cuitannya tentang Gala Sky.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini