ARMY Siap-siap! McDonald’s x BTS Dirumorkan akan Kembali pada 2022 Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pada 2021, McDonald’s meluncurkan produk barunya dari hasil kerja sama dengan BTS. Baru-baru ini McDonald’s dirumorkan akan kembali keluarkan produk BTS Meal lagi lho.

Saat itu, antusias BTS Meal di Indonesia begitu besar sehingga menyebabkan lebih dari 12 gerai restoran McD ditutup sementara. Bahkan beberapa merchandise resminya yang dijual melalui platform Weverse Shop sudah habis terjual beberapa produknya.

Melansir dari Koreaboo, belakangan ini akun Twitter resmi McD memberikan banyak petunjuk yang berkaitan dengan BTS. Mulai dari memuji konser BTS Permission to Dance on Stage di Las Vegas pada 8 April 2022 hingga merilis foto karakter merchandise BTS x McDonald pada 15 April 2022.

Akun restoran itu berubah menjadi seperti penggemar setelah mencuit samar yang mengisyaratkan akan kembalinya akun tersebut.

Banyak penggemar berspekulasi bahwa McD akan kembali luncurkan BTS Meal pada tahun ini. Di antaranya berharap McD akan mengeluarkan edisi photocard resminya.

Sementara itu, BTS akan comeback pada 10 Juni 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini