Siap Kolab Bareng Jessi, Fans Minta Haters Tak Bully Agnez Mo Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar musisi tanah air, Agnez Mo bakal kolaborasi bareng penyanyi asal Korea Selatan, Jessi sukses bikin gempar warganet. Hal itu bermula dari sinyal yang diberikan Agnez dan Jessi lewat sosial media.

Keinginan untuk berkolaborasi diungkapkan oleh Jessi saat menuliskan komentar pada unggahan terbaru Agnez Mo di Instagram. Kala itu, Agnez Mo mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan pencapaian terbaru untuk lagu kolaborasinya bersama rapper asal Amerika Serikat, D Smoke yang berjudul Patience.

Melihat prestasi tersebut, Jessi memberikan pujian dan dukungannya kepada Agnez Mo. Ia juga terbuka mengajak Agnez Mo berkolaborasi.

“Get it girl!!! Siapa yang nungguin collab Jessi x Agnez? Chat aku sayang,” tulis Jessi di kolom komentar.

Sontak, kabar itu langsung membuat netizen dan fans Agnez Mo heboh. Bahkan, momen itu juga jadi kesempatan penggemar Agnez untuk membuktikan penyanyi kesayangan mereka tetap berprestasi, usai pelantun ‘Matahariku’ itu dihujat karena tak tampil di Coachella.
“Tuh kemarin para hates yang bully, Agnez makin berprestasi.”
“Mana nih yang ngeremehin Agnez Mo?”
“Gak usah pada bully ya, Agnez udah buktiin kok.”
Sementara itu, sosok Jessi kini tengah hype di sosial media usai lagu ‘Zoom’ miliknya. Karena itulah netizen pun makin tak sabar menanti kolaborasi antara Agnez dan Jessi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini