Suka Foya-Foya, Inilah 4 Zodiak yang Suka Khilaf Saat Dapat THR

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bentar lagi lebaran, pasti THR jadi hal yang ditunggu-tunggu semua orang. Ada yang menantikan THR dari keluarga, ada juga yang menantikan THR dari kantor.

Bagi-bagi THR memang udah jadi ‘tradisi’ saat lebaran. Nominalnya kadang cukup membuat kita tegoda untuk foya-foya. Terkadang malah kalap untuk menggunaakan THR tersebut untuk berbelanja.

Seperti mereka, para zodiak ini suka khilaf saat mendapat THR. Mereka bisa langsung menghabiskan uang THR dalam sekejap saja. Berikut adalah 4 zodiak yang suka khilaf saat dapat THR!

1. Sagittarius

THR yang diterima Sagittarius pasti akan cepat habis entah untuk beli barang, beli jajan, atau jajanin orang lain. Sagittarius suka khilaf, beberapa waktu kemudian THRnya sudah ludes. Ia seringkali ceroboh dan tak memikirkan hari esok.

2. Leo

Leo ini hobi banget makan. Yakin deh uang THR mereka bakal dihabiskan untuk beli macam-macam makanan. Ngga hanya dihabiskan sendiri, Leo juga menyajikan makanan untuk menyambut tamu yang bersilaturahmi.

3. Aquarius

Aquarius ini punya jiwa petualang. Mugkin saja ia bakal menghabiskan THRnya untuk jalan-jalan. Aquarius rela membeli kebutuhan petualangan mereka dan siap all out untuk pergi jalan-jalan.

4. Taurus

Taurus juga termasuk zodiak yang suka khilaf ketika dapat uang THR. Zodiak ini suka membelanjakan THRnya dengan membeli baju baru apalagi kalau bajunya dipakai buat silaturahmi sama keluarga besar. Menurut si banteng ini, baju hari raya itu penting.

Itulah 4 zodiak yang suka khilaf belanja ini itu ketika mendapat THR. Ada zodiakmu, ngga?

Reporter: Dinda Nurshinta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini