5 Tahun Berlalu, Luda Cosmic Girls Akhirnya Klarifikasi Rumor Kencan Aneh tentang Dirinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Luda Cosmic Girls baru-baru ini mengadakan siaran langsung langsung melalui V Live dan mengobrol dengan para penggemarnya sambil menikmati makanan. Dia pun akhirnya memutuskan untuk berbicara tentang rumor yang telah mengganggunya dari tahun lalu.

Luda mengklaim bahwa dia dapat mengklarifikasi hal tersebut sekarang karena dia berada di tahun ke-6 sebagai idola dibandingkan ketika dia masih pemula. Rumor kencan kencan yang menyeret namanya telah beredar online selama bertahun-tahun.

Luda menjawab, “Saya sekarang di tahun ke-6, jadi saya merasa harus mengatakan apa yang harus saya katakan.”

Kembali pada hari itu, Luda dituduh berkencan karena jawaban spesifiknya atas pertanyaan tentang tipe idealnya. Dia telah menyebut seseorang yang kidal dan pandai menggunakan sumpit sebagai tipe ideal sebelumnya.

Setelah berdiam diri selama bertahun-tahun, Luda akhirnya memberikan penjelasan yang jelas. Dia menyatakan, “Dulu saya buruk dalam menggunakan sumpit, tetapi saya meningkat setelah berusaha. Setelah mengatakan tipe ideal saya adalah orang yang pandai menggunakan sumpit, ini menyebabkan kesalahpahaman yang besar.”

“Saya mengatakan ini karena saya berusia 6 tahun [karir]. Saya hanya mengatakan ‘orang yang pandai menggunakan sumpit’. Orang-orang [mengklaim bahwa saya mengatakan] ‘pengguna sumpit kidal’, tetapi saya tidak pernah mengatakan hal seperti itu. Saya hanya mengatakan saya suka orang yang menggunakan sumpit dengan baik. Tolong jangan salah paham.”

Dengan cara ini, dia menjelaskan bahwa ketika berbicara tentang tipe idealnya di masa lalu, dia tidak bermaksud orang tertentu. Akhirnya mengklarifikasi rumor 5 tahun kemudian, Luda berkomentar, “Rasanya seperti kemacetan lama langsung turun. Saya benar-benar ingin membicarakan ini.”

Luda juga menjelaskan mengapa ide ‘kidal’ muncul. Dia berkata, “Saya bilang saya suka orang kidal karena unik. Ketika saya masih muda, saya mendengar bahwa orang kidal itu pintar dan sukses. Juga, ketika [penggemar] bertanya ‘apa tipe ideal Anda?’ Saya pertama kali menjawab ‘seseorang yang sopan’.”

Ia melanjutkan, “Kemudian mereka bertanya apakah ada sesuatu yang lebih unik, dan saya memeras jawaban itu. Saat mencoba memberi tahu penggemar saya sesuatu yang istimewa, kesalahpahaman besar terjadi. Segala macam hal tampaknya terjadi saat saya menjalani hidup saya. Bagaimana saya bertahan selama 6 tahun [tanpa mengatakan apa-apa]?”

“Yah, seseorang tidak bisa selalu hidup sambil mengatakan semua yang ingin mereka katakan. Dengan pola pikir itu, saya berharap penggemar saya akan mengerti saya,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini