Viral! Seorang Ustazah Meninggal Dunia saat Pimpin Baca Alquran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang memeprlihatkan seorang ustazah saat tengah memimpin pengajian, viral di media sosial. Peristiwa terjadi di Masjid Al Barkah Assyafiiyah, Tebet, Jakarta Selatan.

Video itu diunggah oleh akun @terangmedia pada laman media sosial Instagram. Dalam keterangan, disebut ustazah tersebut meninggal dunia ketika sedang membaca Alquran.

“INNALILLAHI WAINNA ILAIHI ROJIUN..SEDANG PIMPIN KHATAM QUR’AN, SEORANG USTADZAH TUTUP USIA.!!” Tulis keterangan dalam unggahan.

Dalam potongan video itu, terlihat awalnya almarhumah tengah membaca Surah Al Baqarah ayat 5. Saat membaca awal Surat Al Baqarah ayat 163, almarhumah Ustazah tiba-tiba terjungkal ke belakang.

Disebutkan, pengajian khataman Al-Qur’an mulai terus dilanjutkan. Ustazah yang diketahu bernama Hj. Taslimah merupakan alumni Pesantren Assyafiiyah.

Video viral ini mendapat respons positif dari netizen. Umumnya terharu dengan wafatnya almarhumah yang tutup usia saat sedang pengajian.

“Kematian yang dicemburui,” tulis netizen.

“Allahuaakbarr..kematiaannn yg dicemburuiii, husnull khotimahh buat almarhumah,” sambung netizen.

“Indah sekali akhir hidupnya,” tambah netizen.

“Kematian yang dirindukan setiap umat islam,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini