Warner Bros Indonesia Rilis Trailer Film Terbaru, ‘Don’t Worry Darling: Promise Of Victory Featurette’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Warner Bros. Indonesia baru saja merilis trailer terbaru dari film Florence Pugh yang juga dilengkapi oleh cuplikan drama di balik layar.

Klip trailer baru untuk film ‘Don’t Worry Darling’ memberi kita lebih banyak pertanyaan daripada jawaban.

Trailer terbaru memperlihatkan karakter Alice, yang diperankan oleh Florence Pugh mengubah pesta makan malam menjadi perselisihan yang tegang dengan Frank yang diperankan Chris Pine.

Alice dan suaminya Jack (Harry Styles) tinggal di Victory, kota perusahaan eksperimental yang menampung orang-orang yang bekerja untuk ‘Proyek Kemenangan’ rahasia.

Hidup mereka sempurna, karena kebutuhan setiap penduduk dipenuhi oleh perusahaan. Yang mereka minta sebagai balasannya hanyalah komitmen yang tidak perlu dipertanyakan lagi tujuannya, yaitu kemenangan.

Tetapi retakan dalam kehidupan indah mereka mulai muncul, memperlihatkan kilatan sesuatu yang jauh lebih menyeramkan yang bersembunyi di bawah Kota Victory.

Alice tidak dapat tidak mempertanyakan apa yang mereka lakukan di Victory, dan mengapa. Alice pun meningkatkan ketegangan dengan menunjukkan bahwa setiap orang di Victory, memiliki cerita serupa.

Mulai dari bagaimana mereka bertemu hingga tempat mereka berbulan madu. Sementara itu, Jack mencoba mengalihkan dan menenangkan percakapan.

“Ada begitu banyak cerita berbeda yang kami ceritakan,” kata Alice sambil menatap langsung ke bos suaminya.

“Kita diberitahu apa yang kita ingat sampai kita mencoba mengingat hal-hal yang mereka ingin kita lupakan,” sambungnya solah menuduh Frank melakukan sesuatu pada penduduk Victory.

Film, yang disutradarai oleh Olivia Wilde telah mengumpulkan tinjauan beragam, namun tetapi ada banyaknya kontroversi karena hubungan kehidupan nyata Wilde dengan Styles, perceraian dari Jason Sudeikis, dan dugaan perseteruan dengan Pugh.

Film ‘Don’t Worry Darling’ akan tayang di bioskop pada 23 September 2022 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Timbulnya Sebaran Antraks jelang Idul Adha, DPKH Gunungkidul bakal Inspeksi ke Pasar-pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) Gunungkidul telah merencanakan inspeksi kesehatan hewan ternak menjelang Hari Raya Idul Adha untuk mencegah penyebaran penyakit menular zoonosis, seperi antraks atau penyakit kuku dan mulut (PMK).
- Advertisement -

Baca berita yang ini