Viral! Seorang Pria Diduga Melakukan Pelecehan Seksual kepada Anak Kecil di Bintaro Xchange Mall

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video beredar di sosial media yang memperlihatkan seorang pria tengah dikejar-kejar oleh sejumlah orang di Bintaro Xchange Mall, Tangerang pada Minggu, 26 Juni 2022.

Pria tersebut dikejar lantaran diduga melakukan pelecehan seksual kepada anak-anak kecil dengan mencolek anak-anak tersebut.

Pria yang mengenakan kaos pendek lengan hitam tersebut lantas berhasil diamankan oleh petugas keamanan setelah mencoba untuk kabur.

Saat diamankan, pria tersebut mencoba untuk memberikan perlawanan. Diketahui, selain diduga melakukan pelecehan seksual, pria tersebut juga melakukan kekerasan kepada salah satu orang tua korban dengan memukul.

“Jangan pegang-pegang gua,” ujar pria tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Misis Devi | Mompreneur (@misisdevi)

Dilansir dari akun @misisdevi, pria tersebut tetap terus memberikan perlawanan bahkan melontarkan ancaman-ancaman.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Misis Devi | Mompreneur (@misisdevi)

Namun, para orang tua korban telah melaporkan pria tersebut ke Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan sesaat setelah kejadian tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jogja Student’s Solidarity for Palestine: Stop the Genocide!

Mata Indonesia, Yogyakarta - Jogja Student's for Justice in Palestine merupakan komunitas yang lahir dari berbagai perguruan tinggi di Jogja atas dasar kepedulian terhadap perjuangan bangsa Palestina, 12/5/2023.
- Advertisement -

Baca berita yang ini