Viral! Pria Ini Ajak Anaknya Hadir ke Pernikahan Mantan Istri, Netizen: Kayak Settingan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisah pilu yang dialami oleh pria ini mengundang kesedihan bagi netizen. Pasalnya pria ini datang menghadiri sebuah upacara pernikahan mantan istrinya bersama sang anak.

Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @aandranata ini menuai beragam reaksi netizen. Dalam video berdurasi 30 detik itu menampilkan momen pria ini datang ke pernikahan mantan istri yang ditemani dengan anaknya.

@aandranata

assalamualaikum,kalau posisi ini ada di kalian bisa gak sih nahan sedih?

♬ suara asli – aandranata – aandranata

Pria itu tengah berjalan menuju ke pelaminan dengan menggendong sang anak yang tengah memegang sebuah kado. Setelah anak itu memberikan kado tersebut pada sang ibu, pria ini meminta sang anak untuk memeluk ibunya namun hal tersebut ditolak oleh sang anak.

Pria ini juga tak lupa memberikan selamat pada kedua mempelai. Disertai dengan pelukan hangat oleh keempatnya di atas pelaminan.

“Assalamualaikum, kalau posisi ini ada di kalian bisa gak sih nahan sedih?” tulisnya.

Sontak video ini jadi viral dan kini telah ditonton sebanyak 39,8 juta kali. Namun video ini menjadi perdebatan netizen.

Banyak yang menduga bahwa pria ini bukanlah mantan suaminya, melainkan kakak dari pengantin wanita. Tak sedikit juga yang beranggapan bahwa video ini hanya sebatas konten belaka.

Kalau menurut kalian gimana gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini