Channing Tatum Sengaja Beri Spoiler Film ‘Dog’ Karena Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini, Channing Tatum mengungkapkan sesuatu yang seharusnya tak harus diungkapkan. Aktor berusia 41 tahun ini membicarakan film barunya yang berjudul ‘Dog’ dengan spoiler dari film tersebut.

Melansir dari Just Jared, Tatum memberikan spoiler tentang akhir cerita dari film ‘Dog’. Ia mengungkapkannya melalui sebuah wawancara dengan Jimmy Kimmel Live pada Selasa 8 Februari 2022 waktu setempat.

Padahal masih ada sepekan lagi untuk filmnya rilis di bioskop. Tatum malah memberitahukan bahwa film ‘Dog’ ini sering memiliki akhir yang tragis.

“Kupikir Marley & Me membuat semua orang takut. Setiap orang memberitahuku dan mereka seperti berkata ‘aku tidak akan menontonnya kecuali kamu memberitahuku jika anjing itu hidup’. Kujawab, ‘Tapi tidakkah kalian mau? Tak tahu akhir filmnya?’” katanya.

Rupanya, Tatum memberikan spoiler akhir cerita anjing tersebut karena suatu alasan. Ia memberikan spoiler agar memastikan orang tak terpengaruh menonton film karena pengalaman yang berpotensi memberikan luka.

Sementara itu, Tatum juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah mau menonton film-film Marvel. Baca alasan lengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini