Viral! Dua Wanita Ribut di Cafe Gegara Namanya Sama, Netizen Salfok ke Pelayan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja tingkah laku warga +62. Belum lama ini, beredar video dua wanita ribut di sebuah cafe.

Video itu viral usai diunggah akun TikTok, @andinipsalma. Dalam rekamannya, nampak wanita berhijab dan satu lagi berbaju hijau bertengkar hebat di depan kasir cafe tersebut. Diduga pertengakran itu akibat mereka memiliki nama yang sama yaitu Ayu, sehingga keduanya berebut pesanan yang dipanggil oleh pelayan.

@andinipsalma

Pertama kali ngeliat orang ribut gara-gara rebutan pesenan atas nama Ayu???. Besok2 pake nama lengkap ya Mbakeee, takut loh aku 🙂

♬ original sound – Andini – Andini

“Nama saya Ayu juga soalnya,” ucap si wanita berhijab.

“Nama gue juga Ayu, ini pesanan gue,” kata si baju hijau dnegan nada tinggi.

Dua wanita itu terus adu mulut dan saling tunjuk. Mereka pun memperebutkan pesanan minuman itu tanpa benar-benar mengambilnya.

Sontak, aksi dua wanita itu pun bikin geger warganet. Namun, netizen justru salah fokus dengan pelayan yang ada di depan mereka. Terlihat pria itu hanya diam karena ketakutan melihat keributan di depannya.

“Kasihan masnya bingung.”

“Ketakutan itu masnya, auto resign.”

Hingga kini, tak diketahui di mana lokasi cafe tersebut. Namun, video itu sukses menarik perhatian warganet dan ditonton lebih dari 8 juta kali di TikTok.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini