Viral! Dokter Bongkar Rahasia Pasien Jadi Konten TikTok, Tuai Pro dan Kontra

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini viral sebuah video yang dibuat oleh wanita yang berprofesi sebagai dokter alias tenaga kesehatan. Dalam rekamannya, dokter bernama Fista Divia itu membongkar rahasia pasien yang meminta aborsi.

Videonya diunggah oleh akun Twitter, @areajulid. Nampak wanita yang memakai baju medis itu menyindir salah satu pasiennya yang meminta aborsi karena alasan tak bisa menerima kehamilannya.

“Dok saya minta gugurin aja ya, ada banyak banget alasan untuk saya tidak bisa menerima kehamilan ini,” kata si pasien.

Namun, dokter itu merespon seperti ia meledek alasan pasien tersebut. Rahasia pasien yang tak diketahui identitasnya itu pun dibuat konten TikTok oleh samg dokter.

Sontak, aksi dokter ini pun menuai beragam respon netizen. Ada yang tak keberatan mengingat aksi aborsi adalah hal yang dilarang, namun ada pula yang geram dengan aksi dokter itu karena membuat rahasia pasien jadi bahan konten TikTok.

“Bukannya rahasia pasien gak boleh diumbar ya.”

“Ini kan rahasia pasien ngapain dibikin kontek TikTok.”

“Kebiasaan dokter mudah kayak gini.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini