Viral! Aksi Cucu Ngeprank Neneknya, Pura-pura Kesurupan hingga Ditonton Jutaan Kali

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aksi jahil seorang cucu perempuan pura-pura kesurupan di hadapan sang nenek menjadi viral. Lucunya, ia berpura-pura kesurupan pohon.

Video prank sang cucu ini dibagikan di akun TikTok @baterrkukiss. “Auto sakit leher dah. #fyp #prank,” tulis cewek ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip pada Kamis 12 Agustus 2021.

Dalam video, tampak sang cucu sedang duduk bersama neneknya di atas ranjang. Sang cucu sedang bermain lampu, sedangkan neneknya lagi berbicara dengan seseorang melalui telepon.

Tiba-tiba, cewek itu mengarahkan lampu yang dipegang ke arah wajahnya. Ia kemudian memejamkan mata sambil menggeram-geram secara perlahan.

“Ngeprank oma. Judul: kesurupan,” tulisnya.

Cucunya itu kemudian menggeram ke arahnya dan mengatakan, “Kamu siapa?”

Mendengar itu, sang nenek langsung murka. Ia pun menyebut cucunya sudah banyak tingkah dengan suara tinggi.

“Heh. Kamu ngapa lagi sih? Anak satu ini bener-bener deh. Makin tingkah kamu,” kata sang nenek.

Setelah menggeram, sang cucu tiba-tiba berniat memakan lampunya. Sang nenek pun kaget, langsung menarik cucunya itu.

Aksi jahilnya tak sampai disitu, cewek ini kemudian mengangkat tangannya. Dalam keterangan yang ada di vidoe ia mengatakan bahwa dirinya sedang berpura-pura kesurupan pohon.

“Kesurupan pohon ceritanya,” tulisnya.

Melihat cucunya seperti orang kesurupan, akhirnya sang nenek berdoa di tempat. Setelah selesai, ia langsung menjambak rambut cucunya, dan mengucap doa di kepala sang cucu.

Hal itu membuat sang cucu kaget dan tak berkutik. Ia akhirnya tertawa karena sudah tidak kuat berpura-pura mengerjai sang nenek.

“Auto sakit leher,” aku sang cucu.

Sontak, aksi cucu prank neneknya ini sudah ditonton lebih dari 5,1 juta kali hingga mendapat likes 613 ribu. Banyak yang ngakak dan menulis komentar lucu mengenai video tersebut.

“Kalau gua ngeprank begitu udah ketawa duluan,” komentar @zhr****alina.

“Ngakak woy sampe dibacain ayat kursi,” kata @fa***aa__.

“Ya Allah aku ngakak gak berhenti,” tulis @nur****driw.

“Bisa-bisanya gak ketawa,” komentar @caf****sekali.

“Ngakak banget pas kesurupan pohon,” kata @bung****gke222.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini