Parah! Lokasi Bencana Alam Dijadikan Tempat Syuting, Netizen Ngamuk

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini, viral sebuah unggahan yang memperlihatkan lokasi bencana alam dijadikan tempat untuk syuting acara televisi. Momen itu bikin heboh netizen setelah diunggah ke beberapa sosial media.

Salah satunya, akun IG, @lambeturah_official. Dilihat dari postingan itu, nampak dua public figure tengah berakting di lokasi pengungsian bencana Gunung Semeru.

“Sebuah prosesi syuting sinetron dilakukan di lokasi pengungsian Semeru,” tulis akun tersebut.

Tak hanya itu, sejumlah kru dari prosesi syuting tersebut juga nampak di lokasi. Beberapa warga pengungsi pun terlihat menyaksikan kegiatan syuting tersebut.

Alhasil, aksi itu pun membuat geram netizen. Mereka menganggap kegiatan tersebut sangat tak beretika dan meresahkan pengungsi di lokasi tersebut.

“Gak punya modal banget.”

“Harus diboikot ini mah.”

“Gak ada otak.”

Belum diketahui judul sinetron tersebut. Menurut keterangan, sinetron itu akan segera tayang di stasiun televisi swasta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini