Merinding! Pria Ini Rekam Penampakan Pocong Duduk di Depan Rumah, Netizen: Bulan Puasa Kok Ada Setan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat bulan Ramadan, sering kali kita mendengar ucapan bahwa seluruh setan dibelenggu dan dikurung. Namun, apa jadinya jika makhluk-makhluk seram ini justru tetap muncul meski sedang bulan puasa?

Seperti yang dialami pria ini. Pemilik akun TikTok, @manusia160cm ini membagikan momen seram yang terjadi di kediamannya. Ia merekam sosok hantu diduga pocong tengah duduk di depan rumahnya.

@manusia160cm

kenapa dia disitu ? #fyp #fypシ #pocong #bulanpuasa

♬ Horror atmosphere piano & SE. – Kohrogi

“Bulan puasa tidak ada setan (x), bulan puasa setan depan rumah,” tulisnya.

Benar saja, saat dilihat rekamannya, nampak sosok putih mirip pocong tengah duduk di teras rumah pria itu. Sangking takutnya, ia hanya merekam dari jendela rumah dan segera menutupnya lagi.

Sontak, video itu pun berhasil bikin netizen ikut merinding. Apalagi, banyak netizen yang percaya bahwa bulan Ramadan tak ada makhluk-makhluk seperti itu.

“Merinding lihatnya abis sahur.”

“Setan yang dibelenggu itu istilah, bukan berarti mereka tidak berwujud.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini