Merinding! Muncul Penampakan Wajah Seram di Toilet Wanita, Netizen Kaget

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat berkunjung ke tampat umum, sering kali kita menggunakan fasilitas toilet yang disediakan. Bukan hanya buang air kecil dan besar, tapi juga bercermin dan tak jarang untuk berselfie ria.

Namun, apa jadinya jika tengah asyik di toilet tiba-tiba muncul sosok aneh dan misterius. Seperti yang dialami dua wanita ini.

Sebuah penampakan viral setelah akun TikTok @YogaTyz mengunggah video kedua temannya yang sedang berkaca di toilet wanita. Kedua remaja putri itu nampak sedang membuat video insta story dengan merekamnya dari cermin.

Tiba-tiba, muncul makhluk aneh dari sebuah toilet yang terbuka. Dalam video itu, terlihat seperti ada sosok yang mengintip dari bilik toilet tersebut.

“Jadi, doi gua ngirim story temannya. Awalnya, gua kira teman dia lagi boker dan dia bilang itu bukan temannya. Menurut kalian itu apa?,” tanya Yoga.

Saat Yoga mengonfirmasi hal tersebut, temannya mengaku bahwa saat itu di dalam toilet hanya ada mereka berdua. Mereka juga mengatakan awalnya tidak menyadari penampakan tersebut.

Jika dilihat, sosok tersebut seperti menampakkan wajah seram dan punya yang hanya setengah. Terlihat pula makhluk itu memiliki rambut pendek sepundak.

Alhasil, video itu sukses membuat merinding warganet. Mereka mengaku kaget saat sosok misterius itu terekam kamera.

“Woilah, kaget liat yang nongol di WC,” kata akun ryailafyu.

“Kaget woi gua langsung deg-degan,” komentar akun nisa10152.

“Dah lah aku gak jadi mandi,” komentar akun kentanb.

Gimana menurut kalian gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini