Jawaban Atta-Aurel soal Tayangan Lamaran di TV: Tadinya Cuma Mau di YouTube

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan selebritis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menggelar prosesi lamaran, pada Sabtu 13 Maret 2021. Acara spesial itu diadakan di InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Namun, di tengah momen bahagia itu, prosesi lamaran Atta-Aurel yang disiarkan secara live di salah satu stasiun TV swasta  menuai protes. Koalisi Nasional Reformasi Penyiaran (KNRP) menyatakan penayangan tersebut tidak mewakili kepentingan publik secara luas dengan semena-mena menggunakan frekuensi milik publik.

Kabar ini sampai ke telinga dua sejoli itu. Lewat video konferensi pers yang diunggah akun @lambe_turah, Atta dan Aurel menanggapi kabar tersebut.

“Tiba-tiba dapet request dari TV-nya ini mau, ini mau, oh yaudah,” ucap Atta dan Aurel.

Ia pun mengatakan, mulanya hanya ingin menampilkan acara lamaran tersebut di channel YouTube-nya saja. Namun, pihak stasiun televisi swasta itu meminta mereka untuk tampil live bahkan mulai dari lamaran.

“Tadinya kita cuma mau di YouTube aja, vlog, ya yang penting acaranya kita, paling kalo live kita mau akad atau resepsinya, tapi  mereka minta dari siraman, pengajian,” ucap Atta.

Tanggapan Atta dan Aurel ini turut mengundang komentar warganet. Banyak dari mereka yang mendukung dan tak masalah dengan acara tersebut.

“Yaudah kali pada sensi banget, padahal gak ngerugiin lu pada juga,” kata akun rmitaaaalia.

“Yaelah kalo gak suka tinggal gak usah nonton tv,” kata akun jhioset.

“Biarin aja, toh nikahnya sekali seumur hidup, banyak fansnya juga, biar hadi motivasi anak muda biar nikahnya baik-baik,” komentar akun dhertati_29.

Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berlangsung kemarin, Sabtu 13 Maret 2021. Tak hanya keluarga besar, selebritis selebritis pun menghadiri acara spesial dua sejoli itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini