Inilah 3 Fakta Menarik dari Video Viral Tentara Usir Mertua

Baca Juga

MATA INDONESIA, RIAU – Baru-baru ini ada kejadian yang mengiris hati dengan beredarnya video seorang tentara. Pasalnya dalam video tersebut, tentara itu sedang mengusir seorang ibu yang merupakan mertuanya sendiri.

Video tersebut menampilkan seorang ibu tua yang menggunakan kursi roda. Diketahui menantunya tersebut merupakan oknum anggota TNI AU dari Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Riau.

Oknum yang bernama Koptu Merman ini tega mengusir ibu mertuanya, Nenek Enok, dan bahkan tega berperilaku kasar. Tak membutuhkan waktu lama, Merman pun ditangkap dan diselesaikan secara kekeluargaan.

Berikut tiga fakta menarik setelah Koptu Merman ditangkap pada 8 Desember 2021. Simak ulasannya di bawah ini!

  1. Istri Koptu Merman minta suaminya dipenjara
  2. Kabarnya sang istri meminta pihak berwajib untuk memberikan efek jera untuk sang suami. Ia mengaku merasa kecewa pada suaminya yang telah berperilaku kasar pada ibu dari istrinya tersebut.

2. Koptu Merman menangis sambil bersimpuh dipangkuan mertua

Usai ditangkap dan dirundingkan secara kekeluargaan, Merman menangis sambil bersimpuh di atas pangkuan mertuanya. Ia meminta maaf untuk ibu mertuanya dan mengaku salah.

3. Membuat perjanjian

Agara tak mengulangi kejadian yang sama, pihak setempat meminta Merman agar tak mengulangi kesalahan yang sama.

Oknum tentara tersebut telah diperiksa oleh Polisi Militer Angkatan Udara dan Intel Lanjud Roesmin Nurjadin, Riau.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini