Geger! Pria Temukan Jenglot di Pinggir Pantai, Wujudnya Bikin Ngeri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya dihebohkan oleh penemuan jenglot di pinggir pantai. Benda yang diduga makhluk gaib itu tak sengaja ditemukan oleh seorang pria muda.

Momen penemuan jenglot tersebut diunggah oleh akun TikTok, @alfaa_boy. Dari video yang diunggah, nampak pria itu memperlihatkan sosok jenglot yang ia temukan.

@alfaa_boy

Jenglot di pantai kunjir. #fyp #fypシ #jenglot #pantaikunjir

♬ suara asli – ?Boy – ?Boy

“Lihat ini asli ya, gak ada rekayasa,” kata pria itu.

Sementara itu, pria tersebut juga menampilkan bentuknya secara jelas. Nampak pula benda itu masih berada di sehelai kain putih yang membungkusnya.

Menurut kesaksian penemu, ia tengah melakukan pembersihan di Pantai Kunjir. Namun, tanpa sengaja ia menemukan benda aneh seperti buntelan.Dari rekaman itu, bentuk jenglot itu nampak kecil dengan helaian rambut di badannya. Benda itu pun memiliki dua taring dan terikat oleh tali.

Tak diketahui kelanjutan nasib benda itu. Namun, penemuan ini sukses bikin warganet ngeri dan mengaitkan ke peristiwa-peristiwa gaib.

“Biasanya kalau jenglot kirimin untuk santet.”

“Wah buat guna-guna tuh.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini