Dituduh Serobot Antrean, Driver Ojol Ini Dikeroyok Hinggga Babak Belur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video memperlihatkan driver ojol yang tengah terduduk lemas dengan wajah babak belur viral di media sosial.

Dari keterangan yang beredar, driver ojol tersebut dikeroyok oleh 3 orang lantaran dituduh menyelak antrean saat mengisi BBM di salah satu SPBU di kawasan Majapahit, Semarang.

Kejadian pengeroyokan itu bermula dari ketiga pelaku sedang antre untuk mengisi bensin di SPBU tersebut. Namun, salah satu diantara mereka lupa membawa uang tunai.

Salah satu pelaku pun langsung pergi untuk mengambil uang tunai ke ATM terdekat. Pelaku tersebut terlalu lama mengambil uangnya.

Terlalu lama mengambil uang di ATM, driver ojol tersebut pun akhirnya mendahului ketiga orang itu untuk mengisi bensin terlebih dahulu.

Namun ketiga pelaku menjadi emosi karena merasa antrean mereka diserobot oleh driver ojol. Mereka bertiga pun akhirnya mengeroyok sang driver ojol.

Akibat dari aksi pengeroyokam tersebut, sang driver ojol bersimbah darah dan mengalami luka memar di wajahnya.

Cuplikan video yang memperlihatkan drier ojol itu pun diunggah oleh akun @undercover.id pada laman media sosial Instagram.

Kolom komentar unggahan video itu pun langsung dipenuhi dengan komentar netizen yang merasa geram dengan aksi ketiga pelaku yang mengeroyok sang driver ojol.

Menurut netizen, dari keterangan kronologi, driver ojol sama sekali tidak bersalah. Justru netizen menilai ketiga pelaku lah yang salah dalam kasus ini.

“Salah ente sendiri… Ngapain lupa bawa duit sampe harus cari atm buat bayar bensin… Wajar jika bapak ini menyerobot antriannya… Klo g diserobot yg dibelakangnya malah ketahan antriannya…,” tulis netizen.

“MANGKANYA KALO ANTRI JANGAN LUPA BAWA DUIT BE** DIPELIHARA,” tambah netizen.

“Apapun alasannya, kekerasan tidak di benarkan,” timpal netizen. “Bisa bisanya lu mw isi bensin kagak bw duit.. abis itu lw mukulin orang.. sehat lu!!” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini