Astaghfirullah, Pria Ini Cabuli Bocah saat Salat di Masjid, Netizen: Keterlaluan!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media kembali digemparkan oleh aksi bejat seorang pria di rumah ibadah. Videonya viral di Twitter setelah diunggah oleh akun @areajulid.

Dalam rekaman tersebut, terlihat seorang pria cabul yang melecehkan seorang bocah perempuan yang sedang salat. Ketika bocah itu sujud, pria tersebut dengan nafsu melakukan kegiatan tak senonoh dan menempelkan alat kelaminnya di bokong bocah tersebut.

Tak lama, bocah kecil itu pun nampak bingung dengan apa yang dilakukan pria tersebut. Setelah melancarkan aksinya, pria itu pun melihat sekeliling sembari membenarkan posisi celananya.

Saat diperhatikan, bocah tersebut diduga sedang salat dengan sang ibu yang beridiri tak jauh di depannya. Nahas, suasana masjid yang sepi membuat bocah itu diperlakukan tak sapantasnya oleh pria tersebut.

Tak diketahui di mana peristiwa itu terjadi. Namun, kejadian itu sukses membuat warganet geram dan berharap pelaku bisa ditemukan dan dihukum setimpal

“Sinting bgt woy itu tempat ibadah astagfirullah,” kata akun markme1nurheart.

“Kalo uda ketangkep, pengen gua cabut kuku di jari tangan sama kaki nya,” tulis akun pipie_dwi.

“Astaghfirullah hal’adzim, plis tolong banget buat tahan nafsu kalian. Sakit hati banget gue ngeliatnya,” kata akun ineffableica.

Sebelumnya, kejadian pelecehan seksual juga pernah terjadi di rumah ibadah. Kala itu, seorang wanita mendapat perlakuan cabul dari seorang pria bejat saat sedang salat tarawih di masjid.

Warganet pun berharap, pelaku bisa segara ditangkap dan diberi ganjaran yang setimpal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini